Farianda Putra Sinik terpilih kembali menjadi Ketua SPS Sumut
Sumut

Farianda Putra Sinik Jadi Ketua SPS Sumut Lagi

Spread the love

Inspirasinews – Medan, Pemimpin Redaksi (Pemred) Harian Medan Pos, Farianda Putra Sinik, jadi ketua Serikat Perusahaan Pers (SPS) Sumatera Utara (Sumut) lagi untuk periode 2024-2028.

Farianda Putra Sinik jadi ketua SPS Sumut lagi setelah terpilih secara aklamasi pada Muscab SPS Sumut di Le Polonia Hotel, Jalan Sudirman Medan, Sabtu (22/6/2024).

Dari 39 perwakilan pemimpin surat kabar anggota SPS Sumut, seluruh peserta Muscab setuju dan sepakat menunjuk, Farianda Putra Sinik, untuk memimpin SPS Sumut kembali. Ini untuk ketiga kalinya, Farianda, memimpin SPS Sumut.

Sebelumnya, Farianda, juga memimpin SPS Sumut periode tahun 2016-2020 dan periode tahun 2020-2024. “Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya,” ungkap Farianda.

Sementara Ketua Umum SPS, Januari P Ruswita, menyampaikan selamat kepada Farianda Putra Sinik. Dia kagum melihat kekompakan pengurus SPS Sumut.

“Sampai saat ini belum ada pembatasan periodesasi menjadi Ketua SPS. Kepada pengurus yang baru untuk melanjutkan aktivitas lebih baik dan lengkap,” harap Januari.

Di ketahui, Muscab diawali dengan penyampaian laporan pertanggungjawaban (LPj) Pengurus SPS Sumut periode 2020-2024 oleh Farianda Putra Sinik. LPj tersebut tidak mendapat sanggahan dari peserta Muscab.

Kemudian pimpinan sidang di pimpin Agus Salim Ujung bersama Hendrik Prayitno dan Erwin Siregar membuka sesi pemilihan dan forum menyepakati, Farianda Putra Sinik, dipercaya untuk memimpin kembali SPS Sumut. (sat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *