Pj Wali Kota Tebingtinggi, Moetaqqien Hasrimi, pimpin apel perdana di Balai Kota
Sumut

Pj Wali Kota Tebingtinggi Tekankan ‘Esprit de Corps’ kepada ASN

Spread the love

Inspirasinews – Tebingtinggi, Penjabat (Pj) Wali Kota Tebingtinggi, Moettaqien Hasrimi, tekankan ‘Esprit de Corps’ kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Tebingtinggi. “Apa itu Esprit de Corps?. Cinta bangga akan kita semua terhadap Kota Tebingtinggi ini,” tegasnya.

Pj Wali Kota Tebingtinggi tekankan ‘Esprit de Corps’ kepada ASN saat memimpin apel perdana di Halaman Balai Kota, Jalan Sutomo, Kota Tebingtinggi, Rabu (29/5/2024).

Untuk itu, Moettaqien, meminta seluruh ASN dapat bekerja bergerak cepat, namun tetap sesuai dengan koridor aturan yang ada. “Khusus kepada ASN yang bersentuhan langsung pelayanan kepada masyarakat, untuk responsif, harus peka terhadap lingkungan sekitar. Hati-hati, sekarang sedikit-sedikit viral. Jadi, berikanlah pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pintanya.

Moettaqien mengatakan, akan melanjutkan kinerja positif yang telah di lakukan Pj Wali Kota sebelumnya (Syarmadani, red). “Saya akan bekerja on the track. Menjalankan apa yang sudah bagus dibuat beliau. Apa yang kurang, tentunya kita benahi. Terima kasih kepada kita semua,” katanya.

Di akhir arahannya, Moettaqien, memohon doa restu dan dukungan selama menjabat Pj Wali Kota. Di ketahui, Moettaqien Hasrimi dilantik Pj Gubernur Sumut, Hassanudin, Selasa (28/5/2024). Moettaqien menggantikan, Syarmadani, yang kembali bertugas di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). (sat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *