Panitia halal bihalal wartawan DPRD Medan
Medan

30 April, Wartawan DPRD Medan akan Gelar Halalbihalal

Spread the love

Inspirasinews – Medan, Tanggal 30 April 2024 wartawan DPRD Medan akan gelar halalbihalal di Presroom Gedung DPRD Kota Medan, Jalan Kapten Maulana Lubis.

30 April 2024 wartawan DPRD Medan akan gelar halalbihalal itu disampaikan Ketua Koordinator Wartawan Unit DPRD Medan Satriadi di dampingi Sekretaris Lambok Manurung dan Bendahara Paulina Marpaung, Kamis (25/4/2024).

Menurut Satriadi, halalbihalal sesama wartawan perlu di lakukan. Selain meningkatkan tali silaturahmi antar sesama wartawan yang kesehariannya bertugas di Gedung DPRD Kota Medan, juga lebih meningkatkan semangat dan  kerja sama dalam melakukan kegiatan jurnalistik di DPRD Medan.

“Untuk memaksimalkan dan pemantapan kegiatan halalbihalal, kami telah membentuk panitia kecil. Kepanitiaan di pimpin Muhammad Rizki bersama Rahmad Fadli Harahap dan Ariansyah Lubis,” katanya.

Satriadi berharap, seluruh wartawan yang bertugas di Unit DPRD Kota Medan dapat berkoordinasi dengan panitia terkait pelaksanaan.

Ketua Panitia halalbihalal, Muhammad Rizki, berharap seluruh wartawan yang tergabung di dalam paguyuban  bisa hadir dan bertegursapa. Sebab, selama ini rekan-rekan terus disibukkan dengan rutinitas peliputan yang menjadikan komunikasi antar sesama wartawan unit DPRD Kota Medan berkurang.

“Akan ada doorprize dan hiburan. Kita juga akan mengundang Ketua DPRD Medan Hasyim dan Sekretaris DPRD Medan M Ali Sipahutar. Intinya, kita semua mau mempererat tali silaturahmi,” sebut Rizki.

Kegiatan halalbihalal wartawan unit DPRD Kota Medan ini, tambah Rizki, sudah dua kali tertunda atau terlewatkan dari rencana sebelumnya, di karenakan kesibukkan masing-masing wartawan dalam melaksanakan tugas. “Kalau kali ini, kegiatan halalbihalal tidak akan terlewatkan lagi. Dari hasil konfirmasi, In Sya Allah, kawan-kawan akan hadir,” ujar Rizki. (rel/sat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *