Tim gabungan sidak ke Yang Lim Plaza
Medan

Tim Gabungan Sidak ke Yang Lim Plaza Medan

Spread the love

Inspirasinews – Medan, Tim gabungan dari Polda Sumut, Polrestabes Medan, Polsek Medan Area, Dinas Pariwisata Medan, Lurah Kelurahan Sei Rengas II, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kepling sidak ke Yang Lim Plaza Medan, Rabu (24/4/2024).

Tim gabungan Sidak ek Yang Lim Plaza Medan untuk memastikan apakah tempat tersebut terindikasi sebagai arena perjudian. “Dari hasil pemeriksaan yang kita lakukan, City Game telah memiliki ijin beroperasi sejak tahun 2021 lalu dan sampai sekarang masih aktif serta sesuai peraturan yang berlaku,” ujar Dani.

Dani menegaskan, tidak ada ditemukan indikasi perjudian di City Game Yang Lim Plaza. “Dari hasil pemeriksaan yang kita lakukan, tidak ada indikasi perjudian di sini (City Game). Pihak pengelola hanya memberikan hadiah berupa barang-barang, seperti televisi, handphone, setrika, rice cooker dan lainnya kepada pengunjung yang beruntung/menang dalam permainan ketangkasan,” jelas Dani seraya mengimbau pelaku usaha untuk mentaati peraturan yang berlaku.

Senada dengan itu. A Lai, menegaskan jika City Game Yang Lim Plaza Medan bukanlah arena perjudian, namun arena game ketangkasan berhadiah barang-barang elektronik. “Dari mulai buka sampai sekarang, saya sering main game ketangkasan di sini dan tidak pernah ada perjudian di sini,” ujar A Lai.

Warga Jalan Emas, Kelurahan Sei Rengas II, Medan Area itu pun menjelaskan jika pihak pengelola hanya memberikan hadiah berupa barang dan tidak bisa ditukar dengan uang.

“Mekanismenya, jika ada pemain yang menang, maka hadiahnya berbentuk barang, tidak bisa ditukar dengan uang. Jadi, ini bukan perjudian, melainkan hiburan game ketangkasan berhadiah,” jelasnya. (rel/sat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *