Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman, pada peresmian Kantor BPC HIPMI Medan
Medan

Aulia Ajak HIPMI Hidupkan Perekonomian di Kota Medan

Spread the love

Inspirasinews – Medan, Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman, ajak Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) hidupkan perekonomian di Kota Medan, melalui kolaborasi dengan Pemkot Medan.

Aulia ajak Himpunan Pengusaha Muda Indonesia hidupkan perekonomian di Kota Medan itu saat peresmian Sekretariat Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Kota Medan di Komplek Taman Setia Budi Indah (Tasbih) 1, Blok OO, Sabtu (6/4/2024).

Peresmian di tandai dengan pelepasan tirai oleh Aulia Rachman di damping Ketua BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Sumatera Utara, Ade Jona Prasetyo dan Ketua BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Kota Medan, Ryalsyah Putra.

Selain itu, peresmian juga di tandai dengan buka puasa bersama Wakil Wali Kota dengan jajaran pengurus BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Kota Medan serta pemberian santuan kepada anak yatim piatu.

Apalagi, kata Aulia, kepengurusan BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Kota Medan saat ini memiliki alur kekuatan besar untuk bisa merubah perekonomian di satu wilayah, termasuk Kota Medan.

Atas dasar itulah, bilang Aulia, kekuatan besar itu dapat di manfaatkan dengan optimal. “Kami di pemerintahan juga merasakan kehadiran Himpunan Pengusaha Muda Indonesia saat ini banyak membantu perekonomian masyarakat. Jadi, manfaatkan kekuatan yang ada saat ini. Saya yakin, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia akan semakin berjaya ke depannya,” katanya. (sat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *