Wali Kota Medan, Bobby Nasution, berikan sambutan pada jamuan makan malam anggota Paskibra
Medan

Pesan Bobby, Paskibra Tetap Jaga Adab & Attitude

Spread the love

Inspirasinews – Medan, Wali Kota Medan, Bobby Nasution, pesan kepada Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kota Medan tetap jaga adab dan attitude serta skill dan knowledge. Sebab, hal itu merupakan bekal utama untuk meraih sukses ke depan.

Bobby pesan kepada Paskibra Kota Medan tetap jaga adab dan attitude serta skill dan knowledge itu saat jamuan makan malam di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Medan, Jumat (17/8/2023) malam.

“Prestasi yang kalian raih hari ini menjadi hal sangat membanggakan bagi orang tua. Tapi, hal ini belum cukup hanya sampai di sini untuk menyongsong cita-cita ke depannya dalam meraih prestasi bagi bangsa Indonesia,” kata Bobby.

Bobby berharap, prestasi yang telah diraih tidak hanya terhenti sampai di sini, tetapi harus terus diukir lebih banyak lagi. “Dengan demikian, tidak hanya dapat membanggakan diri sendiri, tetapi juga harkat dan martabat orang tua,” katanya.

Bobby juga berpesan agar para Paskibra untuk menjadi contoh sekaligus mengajak teman-teman di lingkungan sekitar,  khususnya sekolah agar melakukan kegiatan positif.

“Ajak teman-teman di lingkungan sekolah untuk menjauhi segala bentuk kegiatan negatif. Selalu bertindak dan berpikir positif, sehingga seluruh anak muda di Kota Medan akan menjadi lebih baik lagi,” harapnya.

Sementara Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman, menyampaikan rasa bangga, karena Kota Medan memiliki generasi muda memiliki tujuan mulia, yakni mengangkat derajat orang tua melalui Paskibra.

“Yakinlah, ini merupakan pembuka pintu atau jalan kalian untuk ke depannya. Saya berpesan agar kalian selalu membahagiakan orang tua, karena itu merupakan kunci sukses seorang anak. Doa mereka dapat membimbing kita dalam meraih cita-cita dan mengangkat harkat dan martabat orang tua kita,” pesan Aulia.

Jamuan makan malam dihadiri Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu, Sekda Wiriya Alrahman, Ketua DWP Kota Medan Ismiralda, unsur Forkopimda serta para orang tua Paskibra dan pelatih. (sat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *