Pj Wali Kota Tebingtinggi, Moettaqien Hasrimi, kunjungi RSUD dr. Kumpulan Pane dan TC (Training Center) Sosial
Sumut

Manajemen RSUD dr. Kumpulan Pane Diminta Terus Berbenah & Tak Berpuas Diri

Spread the love

Inspirasinews – Tebingtinggi, Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Kumpulan Pane diminta terus berbenah dan tak berpuas diri. “Pada prinsipnya, sudah bagus. Jangan berpuas diri,” pesan Pj Wali Kota Tebingtinggi, Moettaqien Hasrimi, kepada Direktur RSUD dr. Kumpulan Pane.

Manajemen RSUD dr. Kumpulan Pane diminta terus berbenah dan tak berpuas diri oleh Pj Wali Kota Tebingtinggi, Moettaqien Hasrimi, saat melakukan kunjungan ke RSUD tersebut dan Training Center Sosial di Jalan RS Kumpulan Pane, Senin (10/6/2024).

Moettaqien mengatakan, kunjungan yang di lakukan karena RSUD dr. Kumpulan Pane merupakan rumah sakit tidak hanya melayani masyarakat dari Kota Tebingtinggi saja, tetapi juga masyarakat dari daerah tetangga, seperti dari Kabupaten Serdangbedagai dan Kota Pematangsiantar.

Selain itu, juga melihat bantuan pengembangan fasilitas dan pembangunan renovasi gedung RSUD Kumpulan Pane pasca kunjungan Presiden RI, Joko Widodo, beberapa waktu lalu. “Kunjungan ini salah satu prioritas saya. Petugas harus mengedepankan keramahtamahan dengan senyum, salam dan sapa,” pesannya.

Sementara Direktur RSUD dr. Kumpulan Pane, dr. Irwansyah, mengungkapkan kunjungan Pj Wali Kota untuk melihat sistem pelayanan dengan sistem kerja sama Simrs.

Dalam kunjungannya, sebut Irwansyah, Pj Wali Kota menelusuri gedung rumah sakit serta gedung training center. “Pak Wali Kota juga menjalin silaturahmi pasien dan juga manajemen rumah sakit,” katanya.

Tindaklanjut dari kunjungan Pj Wali Kota, tambah Irwansyah, adalah bagaimana pihaknya nanti memproses bantuan biaya hibah dari Presiden RI untuk pembangunan renovasi gedung rumah sakit. “Sekalian juga pembangunan gedung training center sesuai proposal yang kita usulkan pada bulan Februari tahun berjalan ini,” katanya. (sat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *