Sohib Gibran berikan bantuan Rp30 juta kepada Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Kelurahan Tangkahan
Medan

Sohib Gibran Bantu Pembebasan Lahan PRM Tangkahan

Spread the love

Inspirasinews – Tangkahan, Sohib Gibran bantu pembebasan lahan Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Tangkahan.

Sohib Gibran bantu pembebasan lahan PRM Tangkahan itu diserahkan tokoh muda Nasional Kebangsaan Ummat asal Sumatera Utara, Dedi Irawan, pada acara Milad Muhammadiyah ke 111 di Jalan Samudera Hindia 5, Griya 3 Martubung, Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan Labuhan, Minggu (26/11/2023).

“Semoga bantuan ini meringankan beban Ayahanda PRM Tangkahan membebaskan lahan untuk pembangunan amal usaha dan rumah ibadah,” ujar Dedi.

Dedi juga mendoakan PRM Tangkahan tetap diberikan kemudahan dan siap mendukung pembangunan gedung Muhammdiyah, pembangunan rumah pendidikan dan rumah ibadah.

Senada dengan itu anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi PAN, Sudari, mengatakan Muhammadiyah merupakan organisasi besar yang kuat dan solid dalam kegiatan bangsa dan negara.

“Sampai hari ini, Muhammadiyah masih konsisten dalam berkontribusi kepada negara. Gerakan amal usaha yang dimiliki Muhammadiyah juga masih tetap memberikan yang terbaik bagi nusa dan bangsa,” kata Sudari.

Kepada PRM Tangkahan, Sudari, mengatakan siap memberikan dukungan untuk kemajuan niat-niat serta tujuan baik yang akan di laksanakan nanti. “Sampai saat ini PRM Tangkahan sangat aktif dalam membuat kegiatan sosial dan kemanusiaan. Apalagi ini berencana akan membangun rumah pendidikan dan rumah ibadah. Ini sangat luar biasa. Saya akan terus dukung dan support mereka,” tegas Sudari.

Sedangkan Ketua PRM Tangkahan, Eka Putra Zakran di dampingi Ketua Panitia Pelaksana, Heru Susilo Prayetno, mengucapkan terima kasih atas bantuan Rp30 juta dari Sohib Gibran.

“Alhamdulillah, PRM Tangkahan sangat berterima kasih kepada Sohib Gibran dan Bung Dedi Irawan. Semoga apa yang diniatkan dan dicita-citakan Sohib Gibran dan Bung Dedir Irawan dikabulkan oleh Allah SWT,” ungkap Eka.

PRM Tangkahan, kata Eka, juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Komisi II DPRD Kota Medan, Sudari, atas bantuan dan support kepada panitia lokal, sehingga acara Milad Muhammadiyah ke 111 dapat terselenggara dengan baik. “PRM Tangkahan juga berterima kasih kepada Bapak Sudari yang telah memberikan bantuan sebesar Rp10 juta untuk pelepasan lahan. Semoga niat dan cita-cita Bapak Sudari dikabulkan Allah SWT,” ujar Eka.

Hadir pada acara itu Ketua PP Muhammdiyah Buya Anwar Abbas, Wali Kota Medan Bobby Nasution, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon, mewakili Danlantamal I Belawan. Hadir juga PWM Sumatera Utara, PDM Kota Medan, PCM se-Kota Medan, Camat Medan Labuhan Khairunnasir, Lurah Tangkahan Elias Padang, PRM se-Kota Medan, PDA Kota Medan dan PRA se-Kota Medan. (rel/sat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *