Medan

Pemko Medan Terus Lakukan Perbaikan Peningkatan Pelayanan Publik

Spread the love

Inspirasinews – Medan, Wakil Walikota Medan, Akhyar Nasution, mengatakan Pemko Medan akan terus melakukan perbaikan guna memberikan pelayanan publik terbaik, sehingga memuaskan masyarakat.

“Terima kasih atas dukungan dan saran yang diberikan kepada Pemko Medan selama ini dalam rangka peningkatan pelayanan publik. Pemko Medan selalu memperbaiki dan mengoreksi diri guna memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat, mulai tingkat dinas sampai kelurahan,” kata Wakil Walikota kepada Ombudsman RI Perwakilan Sumut saat melakukan kunjungan ke Balaikota Medan, Senin (21/10/2019).

Akhyar meminta kepada Ombudsman RI Perwakilan Sumut agar dapat melihat secara jeli dan fakta yang ada terkait pemberian pelayanan publik yang dilakukan Pemko Medan selama ini. “Yang pasti, Pemko Medan senantiasa bersifat terbuka terkait dalam peningkatan pelayanan publik,” katanya.

Sebelumnya Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sumut, Abyadi Siregar, mengungkapkan tujuan kunjungan yang mereka lakukan guna mengundang Wakil Walikota untuk menghadiri Pekan Pelayanan Publik di Pendopo Universitas Sumatera Utara (USU), Rabu (23/10/2019).

“Dalam Pekan Pelayanan Publik, kami juga akan mengundang 6 organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemko Medan untuk memberikan layanan secara langsung kepada masyarakat,” jelas Abyadi.

Adapun keenam  OPD yang diundang tersebut, terang Abyadi, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP),  Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Dinas Tenaga Kerja, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil serta Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

“Selain itu ditambah dengan 8 instansi pelayan publik, diantaranya  seperti Polrestabes Medan, BPJS, Imigrasi serta Pemko Tebing,” kata Abyadi. (insp01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *