Sumut

HUT ke-117 Tirtanadi, Kabir Bedi: Pelayanan Pelanggan Harus Lebih Ditingkatkan

Spread the love

Inspirasinews – Medan, Direktur Utama Perumda Tirtanadi, Kabir Bedi, mengingatkan kepada jajaran untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

“Pelanggan merupakan bagian dari komponen kerja yang tidak terpisahkan, sehingga tercipta harmonisasi yang baik dalam meningkatkan etos kerja,” kata Kabir Bedi.

Hal itu dikatakannya pada upacara peringatan HUT ke-117 tahun Perumda Tirtanadi di Lapangan Kantor Perumda Tirtanadi, Jalan Sisingamangaraja Medan, Kamis (8/9/2022).

Kepada para pensiunan, Kabir Bedi, berharap tetap terjalin silaturahmi dengan Perumda Tirtanadi. “Doakan Tirtanadi berjalan dengan baik,” pinta Kabir Bedi.

Peringatan HUT yang di rangkai dengan pelepasan pensiunan sebanyak 48 orang itu berlangsung penuh khidmat.

Hadir dalam kegiatan itu anggota Dewan Pengawas Silmi, Direktur Administrasi dan Keuangan Humarkar Ritonga, Direktur Air Minum Harun Al Rasyid, Kepala Sekretaris Perusahaan Jamal Usman Ritonga serta staf lainnya. (sat)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *